Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat! FORDES UIN Bandung Raih Juara Umum pada Temilreg 2022

Selamat! FORDES UIN Bandung Raih Juara Umum pada Temilreg 2022

 

Bandung – Koran EdukasiTerus berprestasi. Label ini patut diberikan kepada Forum Studi Ekonomi Islam (FORDES) UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang telah berhasil meraih Juara Umum 1. 

Prestasi ini diraih pada kegiatan Temu Ilmiah Regional (Temilreg) Tahun 2022 Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam Regional Jawa Barat (FoSSEI Jabar) yang dilaksanakan oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) KAESYAR Universitas Siliwangi Tasikmalaya, pada tanggal 24-26 Juni 2022.

Herry Sutanto, SE, MM, selaku Pembina FORDES UIN Bandung turut menyampaikan rasa haru dan kebahagiaannya  atas raihan prestasi yang membanggakan kampus UIN Bandung ini. “Alhamdulillah, atas izin Allah, KSEI FORDES berhasil meraih Juara Umum 1 pada Temilreg.”, ujarnya

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Temilreg adalah agenda tahunan FoSSEI Regional Jawa Barat. Dalam acara tersebut dimeriahkan juga dengan beberapa agenda mulai dari seminar, FGD, dan perlombaan yang terdiri dari Karya Tulis Ilmiah, Olimpiade Ekonomi Islam, dan Sharia Business Plan.

Peserta Temilreg tahun 2022 berasal dari seluruh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) dari beberapa Perguruan Tinggi, baik negeri maupun swasta yang terdapat di regional di Jawa Barat yang tergabung dalam naungan FoSSEI Jawa Barat.

“Berkat arahan, bimbingan dari civitas akademika, terutama pimpinan Rektorat, Dekanat, KSEI FORDES meraih gelar Juara Umum 1 setelah berhasil memenangkan beberapa juara di dua cabang lomba yaitu Olimpiade Ekonomi Islam dan Sharia Business Plan,” jelasnya lebih lanjut.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Untuk Olimpiade Ekonomi Islam yang berhasil meraih Juara 1 (Tim 1) terdiri dari Fajar Adrian Sutisna (Ekonomi Syariah, Semester 4), Gina Meidita Puspitasari (Manajemen Keuangan Syariah, Semester 4), Asep Rizki (Hukum Ekonomi Syariah, Semester 6). Juara 2 (Tim 2) terdiri dari Achmad Syahrul (Ekonomi Syariah, Semester 2), Ai Nurendah (Ekonomi Syariah, Semester 2), Maulana Diffa Pratama (Hukum Ekonomi Syariah, Semester 4).

Sementara untuk Sharia Business Plan yang meraih juara 2 (Tim 1) terdiri dari Arif Rachman Zuhri (Ekonomi Syariah, Semester 2), Mudtiah Rusyadi (Manajemen Keuangan Syariah, Semester 4), M. Syahril Maulana (Manajemen Keuangan Syariah, Semester 4). Juara 3 (Tim 2) terdiri dari Febi Putri (Hukum Ekonomi Syariah, Semester 4), Neng Reni Anggia (Manajemen, Semester 2), Maftuh Royhan Alhak (Ekonomi Syariah, Semester 2).

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Selamat! FORDES UIN Bandung Raih Juara Umum pada Temilreg 2022"