Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haru dan Gembira, Suasana Wisuda MI Unggulan Sabilillah Lamongan

 


Lamongan –KORAN EDUKASI MI Unggulan Sabilillah Lamongan kembali menggelar wisuda dan pelepasan bagi peserta didik kelas 6. Wisuda kali ini merupaka wisuda yang kesembilan sejak berdirinya MI yang memiliki slogan Sekolah Para Juara ini. Momen wisuda ini menjadi momentum yang sangat spesial, tidak hanya bagi para siswa kelas 6. Tetapi juga bagi segenap keluarga besar MI Unggulan Sabilillah Lamongan, bagi pimpinan, guru, karyawan, dan para orang tua siswa.

Wisuda yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 17 Juni 2022 ini digelar sebagai tanda bahwa siswa kelas 6 telah berhasil mengikuti berbagai program pembelajaran selama 6 tahun. Total siswa yang diwisuda pada Tahun Pelajaran 2021-2022 ini sebanyak 94 siswa. 

Mereka telah dinyatakan lulus dengan rata-rata nilai memuaskan. Tentu ini menggembirakan bagi pihak sekolah dan orang tua mereka. Pada kesempatan itu, juga diumumkan siswa yang dinobatkan sebagai wisudawan terbaik. Mereka adalah ananda Nabilatus Sholichah (6A), Raisya Lunetta Hamdana (6B), Abdurahman Romadhoni (6C).  

Ibu Uswatun Hasanah, MA, selaku Kepala MI Unggulan Sabilillah, berpesan kepada para wisudawan, “Selamat kepada anak-anakku wisuda purna didik angkatan ke–9. Hari ini merupakan awal kalian untuk melangkah lebih maju ke jenjang yang lebih tinggi. Tidak ada kalimat yang tepat selain untaian do’a, semoga kalian semua dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bermartabat dan dan memiliki intelektual serta dapat membawa nama baik almamater sekolah tercinta. Jangan lupa, amalkan apa yang sudah menjadi kebiasaan baik, yang sudah kita tanamkan di MI Unggulan Sabilillah ini, seperti sholat tepat waktu, mengaji dan menghormati orang tua. Teruslah kejar cita-cita kalian dengan penuh keyakinan bahwa semua itu bisa kita raih dengan usaha dan do’a.”


Beberapa tamu penting yang turut hadir pada momen wisuda MI Unggulan Sabilillah Lamongan ini adalah:
1. KH. ABDOL QODIM dari Krian Sidoarjo
2.  H. Ongki Wijaya Ismail Putra, ST,  selaku ketua Yayasan Sabilillah
3. Drs. H. Masduki Yasin M.Pd. Kasi Pendma Kab. Lamongan
4. Drs. H. Soelthon Hakim, M.Psi, Direktur bidang Pendidikan Yayasan Sabilillah
5. Drs Ainur Rohman, MA, PPAI kec Lamongan
6. Ibu Sewi, SE, selaku Lurah Tlogoayar
7. Novianti Agustina, S.Psi., S.Pd., MM, Kepala Mts Unggulan Sabilillah

Selamat dan sukses kepada siswa yang telah lulus dari MI Unggulan Sabilillah Lamongan. Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. (ke/br)

Posting Komentar untuk "Haru dan Gembira, Suasana Wisuda MI Unggulan Sabilillah Lamongan "