Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Mahasiswa UIN Jakarta KKN Internasional di Malaysia

12 Mahasiswa UIN Jakarta KKN Internasional di Malaysia

Jakarta – Koran Edukasi - Sebanyak 12 mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menjadi delegasi Kuliah Kerja Nyata Internasional (KKN) di Sabah, Malaysia. Kegiatan KKN di Malaysia ini diselenggarakan oleh Pusat Pengabdian Masyarakat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk membantu warga negara Indonesia di sana dalam bidang pendidikan.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Adapun para mahasiswa yang menjadi delegasi berasal dari berbagai program studi, nama-nama mahasiswa berikut adalah: Fariduddin Ishafani, Ibnu Malik Ardiansyah, M. Alvin Hidayat, Nafisatur Rifa, Nailin Hikmah, Nurmayyadah, Rosiana Milantika, Rosyidatul Liulinniha, Royyan Abdurroman, Thalyanna Tantry, Ulfa Irianti, dan Zahra Zaituna Khalida.

Program KKN akan dilaksanakan kurang lebih selama satu bulan yaitu dari tanggal 02 Agustus 2022 sampai 01 September 2022, mahasiswa UIN Jakarta akan ditempatkan di Malaysia yaitu daerah Sabah tepatnya di Kota Kinabalu. Mereka akan mengajar di dua sekolah yaitu Community Learning Center (CLC). Siswa dari sekolah tersebut merupakan siswa yang orang tuanya berkewarganegaraan Indonesia yang saat ini menjadi pekerja di Malaysia.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " 12 Mahasiswa UIN Jakarta KKN Internasional di Malaysia"