Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat!, UKM Seni Islami Unisma Juara Festival Banjari

 Selamat!, UKM Seni Islami Unisma Juara Festival Banjari


Malang - Koran Edukasi - UKM Seni Islami pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 telah mengikuti Festival Banjari Se-Malang Raya dengan jumlah peserta sebanyak 30 peserta. Festival banjari tersebut diikuti oleh berbagai macam kalangan diantaranya sekolah, kampus, pondok pesantren maupun kelompok yang dimana semuanya berasal dari wilayah Kota dan Kabupaten. 

UKM Seni Islami patut berbangga dalam ajang Festival Banjari Se-Malang Raya dikarenakan perwakilan UKM Seni Islami dengan nama grub Syauqon Ilaih Putra alhamdulillah telah mendapat Juara 3 dalam ajang tersebut.

Festival Banjari dalam rangka “Haul KH. Mahmud Bin Abdussalam Ba’alawi” yang diselenggarakan oleh Majelis Hidayatullah Indonesia Se-Malang Raya (MHI) dan Ikatan Seni Islam Malang (ISIM) bertempat di Jl. Supit Urang Desa Pagedangan Kecamatan Turen, Kabupaten Malang yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB, diakhiri dengan mahalul qiyam bersama seluruh peserta juga panitia dan ditutup dengan pengumuman kejuaraan lomba.


Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Selamat!, UKM Seni Islami Unisma Juara Festival Banjari "