Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 4 Santri Vokalis Cilik dalam Puncak 1 Abad NU

KORAN EDUKASI – Seperti apa profil empat santri vokalis cilik yang bawakan lantunan Sholawat Asyghil diiringi Orkestra Addie MS pada puncak 1 Abad NU? perayaan ini dilangsungkan di Lapangan Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa 7 Februari 2023.

Ribuan warga Nahdliyin tumpah ruah dalam puncak perayaan 1 Abad NU tersebut, ada yang menarik dengan terlibatnya profil empat orang santri vokalis yang bawakan Sholawat Asyghil di depan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Profil empat santri vokalis cilik yang nyanyikan Sholawat Asyghil pada puncak 1 Abad NU tersebut cukup menggetarkan hati banyak pendengarnya baik langsung di lapangan maupun yang menonton siaran langsung di rumah.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Profil empat santri vokalis cilik yang nyanyikan Sholawat Asyghil tersebut berasal dari beberapa daerah di Indonesia, seperti Jawa Timur.

Berikut nama-nama Profil empat santri vokalis cilik yang nyanyikan Sholawat Asyghil pada puncak perayaan 1 Abad NU tersebut;

  1. Azzam Nur Mujizat dari Pondok Pesantren Bani Anwar/SLB PKK Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur
  2. Majda dari Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Jombang Jawa Timur
  3. Sayed Hasan Syauqi Alaydrus dari Pondok Pesantren Al-Anshar Ambon, Maluku
  4. Yasmin Najma Falihah dari Pondok Pesantren Daarul Falah, Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur

Demikian nama-nama Profil empat santri vokalis cilik yang nyanyikan Sholawat Asyghil pada puncak perayaan 1 Abad NU tersebut, melansir laman NU Online.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Inilah 4 Santri Vokalis Cilik dalam Puncak 1 Abad NU"