Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hebat! Duta Kampus Unisma Malang Kembali Mengukir Prestasi

KORAN EDUKASI – Duta Kampus Unisma kembali mengukir prestasi dalam perhelatan Duta GenRe Kota Malang 2023 yang dilaksanakan tepat pada Kamis, 16 Maret 2023 yang berlokasi di Malang Creative Center lantai 7.

Acara yang spektakuler sukses digelar dengan dihadiri beragam Tamu Daerah maupun Duta Daerah yang semakin menambah semarak kemeriahan Grand Final Duta GenRe Kota Malang 2023. Grand final Duta Genre Kota Malang 2023 juga dihadiri oleh juri yang sangat berPengalaman yakni The Winner Duta GenRe Jawa Timur, Insan GenRe Kota Malang, Duta GenRe tahun 2021.

Diselenggarakannya Pemilihan Duta GenRe adalah untuk meningkatkan kualitas pemberian akses informasi, pendidikan, konseling, sikap, dan perilaku yang positif, dalam pengembangan diri secara mental, fisik, intelektual, spiritual, dan sosial bagi remaja. 


 Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Selain itu Duta GenRe ada  wadah dalam mendukung program bangga kencana yang dicanangkan oleg BKKBN.

Duta kampus Unisma menorehkan prestasi yakni Duta Talitha sebagai Juara Harapan 1 Putri Duta GenRe Kota Malang 2023, Duta Erwin sebagai Best Advocate Putra Duta Genre Kota Malang 2023 dan Duta Febi sebagai Top 20 Duta GenRe Kota Malang 2023.

Mengikuti pemilihan Duta GenRe memberikan kesan dan pengalaman yang menarik bagi mereka bertiga dimana kita sebagai remaja diajarkan mengenai kehidupan berencana, pendewesaan usia perkawinan, risiko kesehatan reproduksi, terjun langsung ke masyarakat dan memahami mengenai kampung KB, dll. Hal ini menjadi distingsi perbedaan Duta GenRe.

Dengan berproses di Duta GenRe dalam 2 tahun pengabdian namun harapannya selamanya tetap menginspirasi. Manfaatkan usia ke emas an remaja yang terbatas ini untuk menata masa depan yang berkualitas.

  Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Hebat! Duta Kampus Unisma Malang Kembali Mengukir Prestasi"