Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangga, Siswa MTsN 1 Mojokerto Raih Medali Olimpiade IPA

KORAN EDUKASI – Pada Sabtu (13/01) tahun 2024 siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Mojokerto berhasil meraih prestasi membanggakan dalam kegiatan Youth Excellent Conmpetition Indonesia yang diselenggarakan oleh Olimpiade Sains Pelajar pada (23/12) tahun 2023. Siswi bernama Najwa Zahrin Nafisah ini berhasil meraih predikat B+ di bidang IPA tingkat SMP dan memperoleh medali perak.

Arif Syafiuddin, selaku Waka Bidang Sarana Prasarana mengatakan apresiasinya dan mengatakan bahwa prestasi yang ditorehkan siswa-siswi MTsN 1 adalah yang kesekian kalinya.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

“Alhamdulillah, selamat atas prestasi yang diperoleh ananda Najwa. Ini untuk kesekian kalinya siswa-siswi MTsN 1 Mojokerto meraih prestasi membanggakan. Olimpiade ini adalah wahana untuk menumbuhkan karakter siswa yang jujur, disiplin dan sportif.” tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi  sebuah budaya di MTsN 1 Mojokerto. “Setiap anak yang memiliki potensi, harus sudah mulai dilatih dan dievaluasi untuk dipersiapkan mengikuti berbagai lomba.” imbuhnya.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Bangga, Siswa MTsN 1 Mojokerto Raih Medali Olimpiade IPA"