Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AICIS 2022 di Bali, Kemenag Undang Grand Syaikh Al Azhar dan Paus Fransiscus

 AICIS 2022 di Bali, Kemenag Undang Grand Syaikh Al Azhar dan Paus Fransiscus

 

Jakarta – Koran Edukasi – Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Dirjen Pendidikan Islam (Pendis) kembali akan menggelar kegiatan Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) 2022. Kegiatan AICIS 2022 akan dihelat  di Bali, tepatnya pada tanggal 4-8 Oktober 2022 mendatang.

AICIS tahun 2022 kali ini, memiliki tema “Future Religion in G20”. Tema ini selaras dan seiring dengan ditunjuknya Indonesia sebagai presidensi G20. Kegiatan konferensi internasional yang dilaksanakan di Bali ini akan diagendakan berbagai program akademik yang dapat menginspirasi para sarjana Islam dalam melakukan pendekatan kajian keislaman.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Pada gelaran AICIS 2022 ini akan dihadiri para pakar dan akademisi Islam dunia. Secara khusus, Grand Syaikh Al Azhar Ahmed At Tayeb dan Paus Fransiscus akan diundang sebagai keynote speaker. DI samping itu, akan ada 40 penulis paper terbaik yang telah lolos seleksi akan diundang untuk mempresentasikan papernya dan mempublikasikan artikelnya di jurnal yang terindeks scopus.

Tiga isu utama akan menjadi bahasan dalam acara AICIS 2022 kali ini. Yaitu“Digital Transformation, Knowledge Management, and Social Resilience”. Tema dan isu utama tersebut akan merespon perkembangan terkini dikursus dan tuntutan kajian keIslaman kontemporer di tingkat nasional dan global saat ini. 

Ayo, jangan ketinggalan. Silakan update informasinya melalui laman https://aicis.id/.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " AICIS 2022 di Bali, Kemenag Undang Grand Syaikh Al Azhar dan Paus Fransiscus"