Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anti Gravity Community Sukses Gelar Talkshow “Kesehatan Mental

 


Malang, KORAN EDUKASI-  Komunitas mahasiswa peduli pendidikan, Anti Gravity Community baru saja mengadakan kegiatan talkshow AGRIC Talk yang ketiga pada hari Minggu,12 Juni 2022. Acara berlangsung pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB melalui platform Zoom Meeting. AGRIC Talk yang merupakan acara talkshow kali ini membahas tentang kesehatan mental atau mental health dengan tema “Apakah Sering Berkeluh Kesah di Media Sosial Mempengaruhi Kesehatan Jiwa?”, setelah sebelumnya mengulas tentang pentingnya belajar matematika dan pentingnya memiliki skill public speaking.

Talkshow kali ini dipandu oleh Ifas Almas Nafis sebagai moderator, dan Mifta Maulana Akbar Firdaus, S.Kep, sebagai narasumber. Acara berlangsung selama kurang lebih dua jam, dengan pemaparan materi dan sesi tanya-jawab masing-masing sekitar 45 menit. Selama berlangsungnya acara, peserta AGRIC Talk terlihat sangat antusias yang dibuktikan dengan banyaknya peserta yang ingin bertanya kepada narasumber.

Meskipun dilaksanakan secara daring, tetapi AGRIC Talk ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dengan adanya talkshow yang membahas kesehatan mental ini, diharapkan para peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, dapat lebih aware terhadap kesehatan mental diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya. Seperti yang dikatakan narasumber, kesehatan mental atau mental health sama pentingnya dengan kesehatan fisik setiap orang. Sehingga tidak boleh disepelekan. 

Pewarta: Ifas Almas Nafis

Posting Komentar untuk "Anti Gravity Community Sukses Gelar Talkshow “Kesehatan Mental"