Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Munas Kesan Langitan, Tetapkan KH. Syakir Ridho sebagai Ketua Umum

Munas Kesan Langitan, Tetapkan KH. Syakir Ridho sebagai Ketua Umum

Tuban – Koran Edukasi Keluarga Santri dan Alumni Pondok Pesantren Langitan (KESAN) mengadakan acara Musyawarah Nasional (MUNAS) yang ke-5 pada hari Senin, 27 Juni 2022 M./27 Dzulqa’dah 1443 H. 

Acara yang dilaksanakan lima tahunan ini menjadi momentum untuk membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan evaluasi program kerja kepengurusan lama serta penetapan dan pelantikan kepengurusan baru yang terpilih.

Acara MUNAS KESAN ini dibuka oleh KH. Ubaidillah Faqih di Lapangan Madrasah al-Falahiyah Pondok Pesantren Langitan, kemudian dilanjutkan sidang komisi yang bertempat di Gedung Kantor Idaratil Ammah lt.2 dan lt.3.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Turut hadir dalam acara pembukaan MUNAS KESAN ini, di antaranya Majelis Masyayikh, Majelis A’wan, Majelis Asatidz dan perwakilan anggota Kesan Langitan dari seluruh wilayah di Indonesia.

Hasil keputusan akhir dari pemungutan suara pada sidang pleno ketiga, yang dilaksanakan pada Hari Senin malam kemarin berhasil menetapkan KH. Ahsan Ghozali sebagai Rais Aam dan KH. Syakir Ridho sebagai Ketua Umum KESAN masa khidmah 2022-2027 M.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Munas Kesan Langitan, Tetapkan KH. Syakir Ridho sebagai Ketua Umum"