Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prestasi PT LLDIKTI Wilayah VII Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2022

 


Surabaya –KORAN EDUKASI Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur memberikan apresiasi atas capaian yang diperoleh perguruan tinggi. Kali ini, apresasi itu diberikan kepada perguruan tinggi pada program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (16/6/2022) di Gedung Harsono Kantor LLDIKTI Wilayah VII, acara tersebut disambut dan dibuka langsung oleh Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA.

Agenda kegiatan yang dihadiri 250 pimpinan dan perwakilan perguruan tinggi ini merupakan rangkaian Penandatanganan Kontrak Program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2022. Untuk terus memotivasi, LLDIKTI Wilayah VII memberikan penghargaan atas capaian perguruan tinggi dalam berbagai bentuk (universitas, sekolah tinggi, maupun institut) terkait program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Salah satu capaian yang sangat diapresiasi adalah konsistensi dalam mengirimkan judul Penelitian terbanyak se-Jawa Timur dalam 3 tahun terakhir, yang diperoleh oleh Institut Teknologi Nasional Malang.Sedangkan untuk penerima dana Penelitian terbesar adalah Universitas Ciputra, Institut Teknologi Nasional Malang, dan Universitas Islam Malang.

Penghargaan atas konsistensi pengiriman judul Pengabdian Kepada Masyarakat terbanyak dalam kurun 3 tahun terakhir diberikan kepada Universitas Surabaya, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Wijaya Putra.

Adapun penerima dana Pengabdian Kepada Masyarakat terbesar tahun ini adalah Universitas Surabaya, UniversitasMuhammadiyah Malang, dan Universitas Bhayangkara.

Posting Komentar untuk "Prestasi PT LLDIKTI Wilayah VII Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2022"