Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duta Kampus IAIN Madura Studi Banding ke UKM Protokoler Unisma

Duta Kampus IAIN Madura Studi Banding ke UKM Protokoler Unisma

 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

 

Malang – Koran Edukasi - UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma kedatangan tamu dari paguyuban duta kampus IAIN Madura. Tamu dari IAIN Madura melakukan pertemuan di gedung B 7 Unisma untuk studi banding organisasi dengan UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma.

Ketua umum paguyuban duta kampus IAIN Madura, saudara Waris mengatakan, tujuan kedatangan kami beserta anggota paguyuban lainnya yakni tidak lain adalah silaturrahim dan untuk belajar bersama mengenai organisasi yang sama-sama fokus dalam bidang kedutaan.

“Terima kasih atas sambutannya duta kampus Unisma, niat kami kesini adalah guna silaturohim dan kita akan saling belajar mengani organisasi dan semoga nantinya kita akan saling berbagi manfaat dalam forum ini,” katanya.

 Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Kunjungan duta kampus IAIN Madura berkunjung ke Unisma adalah guna studi banding dengan UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma, yang mana kunjungan IAIN Madura di sambut UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma di gedung lantai 7, IAIN disambut dengan hangat dan disuguhi snack dan minuman.

Acara studi banding berjalan secara santai tapi serius yang dipimpin oleh MC dari UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma. “Semoga acara studi banding ini menjadi sebuah forum yang sangat baik untuk berbagi pengalaman dan kita bisa saling belajar untuk bersama mengambangkan organisasi kita masing” ujar ketua umum UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma.

Paguyuban duta kampus IAIN Madura sedang memperjuangkan paguyubannya agar dinaungi oleh Universitas dan dijadikan UKM seperti di Universitas lain, lahirnya paguyuban duta kampus Madura sama dengan paguyuban duta kampus Unisma, cuma perbedaanya pada tahun 2019 paguyuban duta kampus unisma sudah diangkat menjadi UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma yang mana memiliki dana 25 juta per tahunnya.

 Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Duta Kampus IAIN Madura Studi Banding ke UKM Protokoler Unisma"