Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakar “Gurunya Manusia”, Munif Chatib Wafat

Pakar “Gurunya Manusia”, Munif Chatib Wafat

Depok – Koran Edukasi Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un. Munif Chatib, seorang pakar pendidikan yang telah berhasil mempromosikan kecerdasan majemuk di Indonesia, dinyatakan wafat di Rumah Sakit Meilia, Kota Depok, Jawa Barat, pada pukul 19.17 WIB, Kamis (30/6).

Turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Bpk Munif Chatib (Direktur Pendidikan SMP-SMA SCHOOL OF HUMAN) pada Kamis 30 Juni 2022, pukul 19.17 WIB.   

اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه وأكرم نزله ووسع مدخله بحق سيدنا محمد و آل سيدنا محمد صلى الله عليه وآله وسلم.

Semoga salah dan khilaf Almarhum diampuni Allah Azzawajalla, diangkat kedalam Maqam yg terpuji dan segala amal bajiknya dilipatgandakan. Aamiin ya Rabb

Demikian, salah satu isi pesan di grup WA yang beredar.

Praktisi sekaligus penulis buku-buku pendidikan populer itu mengembuskan napas terakhir di usia 53 tahun setelah mengidap penyakit diabetes dan gangguan jantung.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Rencananya, Munif Chatib akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) Yayasan Mohdar, Tapos, Kota Depok setelah Shalat Jumat (1/7). Alamat rumah duka mendiang Munif Chatib berada di Jalan Masjid Silaturahim ress 1 Jatikarya, Jatisampurna, Cibubur, Bekasi.

Munif Chatib ini memiliki jasa yang luar biasa, terutama dalam hal memberi warna lain bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Munif Chatib ini lahir tanggal 5 Juli di Surabaya, yang sehari-harinya menjalani sebagai seorang Konsultan, Praktisi pendidikan dan penulis buku pendidikan populer.

Berkat kecintaannya pada bidang pendidikan, ia mampu menghasilkan karya trilogi best seller, yaitu sekolahnya manusia, gurunya manusia, dan orang tuanya manusia.

Selamat jalan Pak Munif. Anda luar biasa. Pak Munif adalah orang baik yang sangat berjasa. Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga amal ibadahnya diterima Allah. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan lahir dan batin. Amin.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Pakar “Gurunya Manusia”, Munif Chatib Wafat"