Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjalanan dan Perjuangan Panjang Grand Final Duta Kampus Universitas Islam Malang 2022

Perjalanan dan Perjuangan Panjang Grand Final Duta Kampus Universitas Islam Malang 2022


Malang – Koran Edukasi
Setelah melewati berbagai kegiatan serangkaian pemilihan Duta Kampus Unisma 2022, tepatnya mulai pada bulan Februari dari tahap seleksi administrasi, wawancara, diklat hingga tahap karantina. Pada hari ini, selasa 19 Juli 2022 di Hall Abdurrahman Wahid menjadi saksi malam puncak Grand Final Pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang 2022. Ini merupakan pencapaian baru yang sangat luar biasa hingga bisa sukses terselenggara dengan persiapan yang panjang.

Kali ini serangkaian pemilihan Duta Kampus mengangkat tema “ Reach Your Blessing and Be Oute Standing” dengan tema ini diharapkan para peserta bisa menampilkan yang terbaik dengan versi masing-masing dengan penuh keberkahan. 

 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Yang menjadi juri pada Grand Final Pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang 2022 adalah yang pertama  Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D selaku Wakil Rektor 1 Universitas Islam Malang, Daris Zunaida, S.AB., M.AB selaku Dosen Universitas Islam Malang, dan Hepy Mandiana Sari dari Puteri Indonesia Jawa Timur Favorit tahun 2022.

Dari 150 lebih peserta yang mendaftar kini tersisa 20 Finalis terbaik antara lain M. Rizal Khamdi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dwi Febrianti Fakultas Ilmu Administrasi, Imanul Akhyar Fakultas Hukum, Sayyidah Fatinatul Fitroh Fakultas Agama Islam, Maulana Wanikma Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Talitha Raniah Azmi Fitroh Fakultas Agama Islam, M Tegar Maulana Anhar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Nining Noviani Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Zulfi Baihaqi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Serilia Renida Cahyani Fakultas Teknik, Moch Erwin Saputro Fakultas Ilmu Administrasi, Indira Shafa Bilbina Fakultas Agama Islam, Moh Naufal Mokhtar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fingki Marita Sari Fakultas Ilmu Administrasi, Hafidz Ahmad Niskala Fakultas Pertanian, Aprisia Aryu Nabilla Wiellam Fakultas Ilmu Administrasi, Mochammad Ghaniyy Muzakki Fakultas Hukum, Ferliana Firdausiah Fakultas Hukum, Gheza Setyaji Nugroho Fakultas Hukum, Adelika Nur Azizah Fakultas Hukum dan siapakah yang paling layak untuk menjadi terbaik diantara yang paling baik.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Dalam kegiatan Grand Final Pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang turut dihadiri dan dimeriahkan oleh 14 pasangan Duta dan Putra-Putri Universitas terbaik se-Malang Raya. Mulai dari Putra-Putri Brawijaya, Paduka Universitas Negeri Malang, KangNi Kota Batu, hingga Joko Roro Kabupaten Malang turut menjadi saksi dalam Malam Puncak Grand Final kali ini. Serta tentunya dengan dukungan dan support dari sekitar kurang lebih 58 pihak Sponsorship yang turut menyukseskan kegiatan Grand Final Pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang.

Setelah para finalis diseleksi dari 10 pasang  melalui penyampaian Speech terbaik. Lalu masuk ke tahap 5 besar pasang duta dan menyampaikan pendapat mereka melalui Focus Group Discussion. Setelah itu kini tersisa 3 besar pasang duta yang akan diberikan pertanyaan secara langsung oleh para dewan juri dan diminta untuk menyampaikan pendapat terbaik masing-masing.

Dan pada akhirnya kami ucapatkan selamat dan Sukses kepada Mochammad Ghaniyy Muzakki dan Serilia Renida Cahyani yang berhasil menjadi The Winner Duta Kampus Universitas Islam Malang 2022. Ini tidak lepas dari perjuangan dan perjalanan panjang yang dilalui mulai tahap awal pemilihan hingga pada Malam Puncak Grand Final Pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang 2022.

Dalam sambutannya Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si  selaku rektor Universitas Islam Malang menyampaikan bahwa kegiatan Grand Final kali ini sangat sukses dan megah dengan berbagai kesiapan dari panitia dan seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini. Beliau juga sangat bangga dengan adanya Launching Batik milik UKM KPM UNISMA yang baru saja diresmikan dan menjadi simbol kebesaran UKM KPM. Serta pada tahun depan beliau sangat menganjurkan untuk Kegiatan Grand Final Pemilihan Duta Kampus harus dilaksanakan di Gedung Bundar Al-Asyari. (Ilyas Firman Syahputra).

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Perjalanan dan Perjuangan Panjang Grand Final Duta Kampus Universitas Islam Malang 2022"