Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk… Ikutan Wirausaha Merdeka 2022

Yuk… Ikutan Wirausaha Merdeka 2022

Jakarta – Koran Edukasi - Wirausaha Merdeka merupakan program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia spesial bagi para mahasiswa. Program ini ditujukan terutama kepada mahasiswa yang memiliki Ketertarikan terhadap dunia Wirausaha. 


Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk dapat mengikuti Program Wirausaha Unggulan dari Perguruan Tinggi Lainnya. Program wirausaha merdeka ini  juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengasah jiwa kewirausahaan, keterampilan nonteknis (soft skills), dan manajerial.

Tidak hanya itu, Program Wirausaha Merdeka ini juga mendorong peningkatan pengalaman wirausaha mahasiswa dan peningkatan kemampuan daya kerja mahasiswa yang dapat diakui dan disetarakan dalam bentuk Satuan Kredit Semester (SKS).

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Tentu banyak sekali manfaatnya, bagi mahasiswa yang join program ini. Kalian tidak akan rugi.

Karena, selain memberikan pengalaman praktis bagi mahasiswa dalam kegiatan wirausaha, juga akan mendapatkan kesempatan untuk dapat belajar di luar kampus untuk mengembangkan ilmu di bidang kewirausahaan.

Ayo… Bagi para mahasiswa yang berminat dengan program ini bisa mendaftar dari laman www.wirausahamerdeka.id dengan mengisi data-data sesuai persyaratan, dan nanti mahasiswa akan mengikuti tahapan seleksi oleh PTP.

Untuk penetapan mahasiswa peserta program akan dilakukan pada Agustus mendatang dan pelaksanaan program dimulai pada bulan yang sama hingga bulan November 2022.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Yuk… Ikutan Wirausaha Merdeka 2022"