Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hebat, MAN 2 Lamongan Banjir Prestasi di Bulan Kemerdekaan

Hebat, MAN 2 Lamongan Banjir Prestasi di Bulan Kemerdekaan

Lamongan – Koran Edukasi Selama bulan Agustus tahun 2022 ini, MAN 2 Lamongan sukses mendapatkan banyak penghargaan. Keberhasilan ini tentu tidak bisa dilepaskan dari proses panjang pembinaan dan pendampingan siswa yang dilakukan MAN 2 Lamongan. Berbagai program penyiapan keikutsertaan dalam mengikuti berbagai perlombaan akademik maupun non akademik baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional, selalu dipersiapkan dengan baik.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Dalam bidang akademik, dua orang siswa MAN 2 Lamongan yakni Salsabila Rahmadewi dan Arfin Nirbita berhasil menjadi juara 1 dan 2 pada ajang KSM Biologi Tingkat Kabupaten Lamongan. Dengan hasil tersebut, keduanya berhak mewakili Lamongan untuk mengikuti KSM tingkat provinsi Jawa Timur. 

Sementara dalam bidang non akademik, MAN 2 Lamongan berhasil menjadi juara umum pada perlombaan HUT ke-77 RI kecamatan Babat Lamongan. Duta MAN 2 Lamongan berhasil meraih 7 medali yaitu Juara 1 Lomba Bola Voli Putra, Juara 1 Lomba Bola Voli Putri, Juara 1 Lomba Gerak Jalan Putra, Juara 1 Gerak Jalan Putri, Juara 1 Lomba MTQ Putra, Juara 1 Lomba MTQ Putri dan Juara 3 Catur Cepat se-Kabupaten Lamongan.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Menutup bulan Agustus ini, siswi MAN 2 Lamongan kembali berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa yakni menjadi juara 1 dalam Musabaqoh Tarikh Islam 2022 Tingkat SMA/MA Sederajat se-Jawa Timur yang diadakan oleh UINSA Surabaya. Duta MAN 2 Lamongan dalam olimpiade ini adalah Safrina Alya Az-Zahra dari kelas XI Agama 1. Keberhasilan Safrina Alya ini tidak terlepas dari kerja kerasnya dalam belajar dan bimbingan intensif yang dilakukan oleh pembinanya, yakni M. Abidin.

H. Purnomo, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala MAN 2 Lamongan tidak dapat menutupi rasa bangganya atas capaian prestasi ini. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh siswa MAN 2 Lamongan dan juga kepada para pembina. Senada dengan hal tersebut, M. Luthfillah, selaku Waka Humas MAN 2 Lamongan juga menyatakan bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi dan dorongan moral supaya MAN 2 Lamongan semakin berprestasi ke depannya, terutama di tingkat nasional.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Hebat, MAN 2 Lamongan Banjir Prestasi di Bulan Kemerdekaan"