Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MAN 1 Lamongan dan UIN Maliki Malang ‘Sepakat’ Kerjasama

MAN 1 Lamongan dan UIN Maliki Malang ‘Sepakat’ Kerjasama


Malang – Koran Edukasi - Dalam rangka sebagai ikhtiar untuk meningkatkan kompetensi guru dan siswa, MAN 1 Lamongan terus menggandeng berbagai pihak, termasuk perguruan tinggi. Terbaru, MAN 1 Lamongan menandatangani perjanjian kerjasama dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, khususnya pihak  Fakultas Sains dan Teknologi.

 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Nur Endah Mahmudah, S.Ag., M.Pd.I selaku Kepala MAN 1 Lamongan yang bertindak sebagai Pihak Pertama dan Dr. Sri Harini, M.Si selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang bertindak sebagai Pihak Kedua menandatangani kerjasama yang secara efektif akan dimulai tahun 2022 sekarang ini hingga tahun 2025 nanti dan dapat diperpanjang berdasarkan kesepakatan bersama.

Dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapakan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) yang ada di MAN 1 Lamongan. Melalui berbagai program yang berorientasi pada peningkatan kompetensi guru dan siswa, seperti: kegiatan Workshop/pelatihan, pembinaan siswa dan bimbingan UTBK.

Selain itu kerjasama ini juga memberikan ruang bagi guru-guru MAN 1 Lamongan dalam pelatihan penulisan karya ilmiah, publikasi jurnal hingga keterlibatan dalam seminar internasional. Kerjasama ini juga mencakup pengembangan sarana dan prasana yang ada di madrasah, Pengabdian masyarakat dan praktik kerja lapangan.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " MAN 1 Lamongan dan UIN Maliki Malang ‘Sepakat’ Kerjasama"