Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Riska Vidayanti, Lolos Top 10 Ajang Puteri Pemberdayaan Perempuan Indonesia 2022

Riska Vidayanti, Lolos Top 10 Ajang Puteri Pemberdayaan Perempuan Indonesia 2022


Malang – Koran Edukasi -  Riska vidayanti sukses masuk dalam Top 10 dalam ajang puteri pemberdayaan perempuan indonesia 2022. Puteri Pemberdayaan Perempuan Indonesia merupakan ajang pemilihan untuk mencari sosok puteri di Indonesia yang memiliki wawasan tentang Pemberdayaan perempuan. 

Adanya ajang ini bertujuan untuk meningkatkan kedudukan dan peranan perempuan dalam berbagai bidang kehidupan. Ajang ini di selengarakan oleh IPPI (Ikatan Pemuda Prestasi Indonesia). Ajang Puteri pemberdayaan Perempuan Indonesia ini diikuti oleh  berbagai provinsi mulai dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Papua dan masih banyak lagi. 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Riska Vidayanti menjadi wakil dari jawa timur dan mendapatkan top 10 dalam ajang ini. Motivasi Riska mengikuti ajang ini untuk mengupgrade diri saya menjadi lebih baik lagi dan bisa bermanfaat bagi semua orang terutama perempuan.  

Tahapan seleksi ajang Puteri Pemberdayaan Perempuan dimulai dari pendaftaran dan seleksi berkas, lalu masuk tahap audisi online kemudian dilanjutkan dengan Karantina pada tanggal 30 Juni – 1 Juli di Hotel Ghotic kota Bandung. Lalu dilanjutkan kegiatan di Madu Nusantara, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung. Serta kunjungan ke Museum Sri Baduga Kota Bandung. 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Setelah melewati ajang pemilihan dan resmi menjadi bagian dari puteri pemberdayaan perempuan indonesia. Harapan Riska dalam wadah ini dapat lebih meningkatkan wawasan dan pengalaman sehingga dapat bekerjasama dengan perempuan hebat lainnya dalam bidang pemberdayaan perempuan.

Kemudian pada tanggal 2 Juli kemarin dilaksanakan Grand Final Puteri Pemberdayaan Perempuan Indonesia tahun 2022 di The Amaroossa Hotel Kota Bandung. Riska selaku wakil dari Jawa Timur mendapatkan top 10 dalam ajang ini merasa sangat bangga dan bersyukur. ”Tebarkan aura positif dengan menjadi perempuan cerdas, berani dan berattitude. Karena perempuan memiliki peluang yang sama dimanapun mereka berada.” Ujar Riska.

Pewarta : Ilyas Firman Syahputra

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Riska Vidayanti, Lolos Top 10 Ajang Puteri Pemberdayaan Perempuan Indonesia 2022"