Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Studi Banding UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA dan UKM Protokol UNNES

Studi Banding UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA dan UKM Protokol UNNES


Semarang – Koran Edukasi - UKM Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) melaksanakan kegiatan Study Banding pada Sabtu, 27 Agustus 2022 ke Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Kegiatan Studi Banding ini bertempat di Gedung Rektorat Universitas Negeri Semarang (UNNES). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota  UKM KPM 2022 yang berjumlah kurang lebih 40 orang, serta dari UKM Protokol Mahasiwa UNNES  sebagai tuan rumah.

Tujuan dari kegiatan Study Banding ini adalah menjalin silaturahmi antara UKM Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) dengan UKM  Protokol Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

 

Di samping itu, pada momen ini dimanfaatkan sekaligus untuk bertukar cerita dan pengalaman seputar keprotokolan. Kegiatan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA yakni duta Sovi Putri Adilla dan dilanjutkan sambutan dari UKM Protokol Mahasiswa UNNES yang diwakili oleh duta Nova Erlangga.

Setelah itu, kemudian dilanjutkan dengan sesi  Focus Group Discussion (FGD) per divisi. Rangkaian kegiatan Study Banding ditutup dengan tour kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan menikmati suasana serta sarana dan prasarana yang ada di Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan baik antara UKM Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) dengan UKM Protokol Mahasiswa Negeri Semarang (UNNES). Serta dengan adanya kegiatan ini saling bisa memperbaiki dan menggembangkan ilmu serta pengalaman.


Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Studi Banding UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA dan UKM Protokol UNNES"