Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UNNES Kukuhkan Zainudin Amali Profesor Kehormatan

 UNNES Kukuhkan Zainudin Amali Profesor Kehormatan


Semarang – Koran Edukasi - Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menganugerahkan gelar Profesor Kehormatan kepada Prof Dr H Zainudin Amali SE MSi. Penganugerahan dilakukan di gedung Prof Wuryanto (Auditorium) kampus UNNES Sekaran dan dapat diakses secara daring (20/8).

Prof Zainudin Amali memperoleh anugerah Profesor Kehormatan di bidang Ilmu Kebijakan Olahraga (Sport Policy) pada Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES. Dalam pengukuhan tersebut, Prof Dr Zainudin Amali SE MSi menyampaikan orasi ilmiah berjudul “Kebijakan Olahraga Nasional Menuju Indonesia Emas Tahun 2045 (Penerapan Metode TARSIL dalam Kebijakan Pembangunan Olahraga Nasional)”.

“Pengukuhan profesor kehormatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan bagian dari komitmen UNNES dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Acara ini tidak dapat dipisahkan dengan visi, tugas, dan peran UNNES sebagai perguruan tinggi yang berperan mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan olahraga untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata Rektor UNNES.

 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Prof Fathur menambahkan, Prof Zainudin Amali merupakan salah satu tokoh Nasional yang memiliki pemikiran yang sangat luar biasa terkait kebijakan publik.

“Konsep yang beliau sampaikan merupakan pemikiran cemerlang out of the box. Prof Zainudin Amali menjadi warna baru yang berhasil menjamin olahraga nasional yang lebih baik. Kami yakin pengangkatan ini akan bermanfaat untuk kemajuan ilmu pengetahuan, membawa kemajuan bagi UNNES dan olahraga nasional pada umumnya,” tegas Prof Fathur Rokhman.

Penganugerahan gelar tersebut dipromotori oleh Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd dengan co-promotor Prof Dr Soegiyanto MS , dan Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "UNNES Kukuhkan Zainudin Amali Profesor Kehormatan"