Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Visiting Duta Hijab Radar Malang ke UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA

Visiting Duta Hijab Radar Malang ke UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA

 

Malang – Koran Edukasi - Duta Hijab Radar Malang melaksanakan kegiatan visiting campus pada Sabtu 13 Agustus 2022 ke UKM Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang.

Kegiatan visiting campus ini bertempat di Hall KH. Hasyim Asyari Universitas Islam Malang yang dihadiri oleh BPHU UKM KPM ,perwakilan Pengurus dari UKM KPM dari setiap divisi, dan Top 3 Duta Kampus Universitas Islam Malang 2022. Serta dari Duta Hijab Radar Malang dihadiri oleh Ketua paguyuban Duta Hijab Radar Malang 2022 Duta Ida Ayu Lestari, Duta Farah Aprilia dan Duta Diajeng Shabilla. 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Tujuan dari kegiatan visiting campus adalah silaturahmi antara Duta Hijab Radar Malang dengan UKM Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang sekaligus pembahasan kolaborasi program kerja yang akan dilaksanakan pada bulan depan. Kegiatan berlangsung santai dengan pembahasan saling bertukar cerita bagaimana keadaan yang ada di Duta Hijab Radar Malang dengan yang ada di UKM Korps Protokoler Mahasiswa. 


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan baik antara UKM Korps Protokoler Mahasiswa dengan Duta Hijab Radar Malang. Serta dengan adanya kegiatan ini saling bisa memperbaiki dan mengadobsi apa saja yang bisa membawa kebaikan bersama ke depannya.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Visiting Duta Hijab Radar Malang ke UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA"