Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat! Duta Unisma Terpilih Duta Literasi Indonesia 2022

Selamat! Duta Unisma Terpilih Duta Literasi Indonesia 2022

 

Malang - Koran Edukasi - Immanul akhyar mahasiswa program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum ini terpilih sebagai Runner up-2 Duta Literasi Indonesia2022 yang dihelat pada September 2022 yang seluruh rangkaian pemilihannya diadakan secara virtual.

Runner Up-1 Duta Kampus UNISMA 2022 mampu menyingkirkan ratusan pesaingnya. Ini merupakan lomba pencarian perwakilan terbaik dai 34 provinsi yang ada di Indonesia yang nantinya dapat menggerakkan serta dapat menyelenggarakan kegiatan yang berhubungan dengan literasi.



Runner up-1 Duta Kampus UNISMA 2022 tersebut mengaku tekejut dan tidak percaya ketika terpilih menjadi Runner up-2 Duta Penggerak Literasi Indonesia 2022.

’’Harapan saya khususnya saya ingin mewujudkan tujuan dari terbentuknya pemilihan Duta Penggerak Literasi ini yaitu dapat mengembangkan minat literasi didaerah saya dengan cara mengadakan berbagai kegiatan literasi  yang nantinya dapat memberikan dampak kesadaran kepada masyarakat setempempat betapa pentingnya literasi’’ kata Imanul, panggilan akrabnya.


Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Selamat! Duta Unisma Terpilih Duta Literasi Indonesia 2022"