Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma Raih Prestasi dalam Ajang Pemilihan Putra-Putri Jawa Timur

Anggota UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma Raih Prestasi dalam Ajang Pemilihan Putra-Putri Jawa Timur


Malang –Koran Edukasi- Pemilihan putra putri Jawa timur ini adalah salah satu ajang pegaent yang di adakan oleh Ryo management untuk memilih putra putri terbaik Jawa timur yang nantinya putra putri terbaik Jawa timur yang terpilih akan mewakili provinsi Jawa timur ke ajang nasional. Tujuan nya adalah untuk mengembangkan dan memajukan sektor pariwisata dan budaya di Jawa timur agar lebih di kenal di kancah nasional maupun internasional.

Peserta yang mengikuti ajang ini adalah dari perwakilan berbagai kabupaten dan kota yang ada di Jawa timur kemudian di seleksi dan dipilih yang terbaik di antara yang terbaik untuk bisa berkontribusi bersama sama dan menjalankan program kerja bersama. Pemilihan putra putri Jawa timur ini dilaksanakan mulai bulan September sampai Oktober.

Setelah melalui beberapa seleksi lalu diadakan karangtina sekaligus Grand final selama 3 hari  yang bertempat di hotel Luminor Kabupaten Jember.

“Selama karantina kami dapat materi dan Ilmu yang bermanfaat mulai dari publik speaking, personal branding dan lain sebagainya tidak hanya itu saja selama karantina kami juga melewati berbagai seleksi diantaranya seleksi telent show dan top model advokasi.” Ujar Imanul.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Setelah melewati berbagai seleksi pada malam Minggu 8 Oktober 2022 Sampailah ke acara puncak yaitu Grand Final yang di laksanakan di ballrom Hotel Luminor. Dari 10 finalis putra dan finalis 9 Putri yang telah lolos ke babak final dilaksanakan speech tentang advokasi yang dimiliki finalis untuk menentukan siapakah yang berhasil masuk ke jajaran top 5 putra putri Jawa timur 2022. 

Sesampainya di pengumuman top 5 Imanul adalah finalis yang termasuk jajaran 5 besar putra putri Jawa timur 2022 yang akan melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya yaitu Q&A untuk mencari siapakah yang menjadi yang terbaik, setelah itu dengan usaha yang kuat dan doa yang terus di panjatkan akhirnya Imanul berhasil menyandang gelar Runner Up 2 pada ajang pemilihan Putra Putri Jawa timur 2022.

“Manfaat yang saya peroleh tentu banyak, diantaranya saya bisa mengenal orang orang hebat dari berbagai daerah yang ada di Jawa timur dan tentunya menambah ilmu serta pengalaman yang sangat luar biasa yang tidak akan terlupakan.

Harapan saya untuk kedepannya adalah semoga bisa berkontribusi bersama Ryo Management untuk memajukan dan mensejahterakan pariwisata dan budaya yang ada di Jawa timur dan bertanggung jawab hingga satu tahun ke depannya. Masa muda hanya sekali jangan biarkan ia pergi tanpa arti” Ujar Imanul

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Anggota UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma Raih Prestasi dalam Ajang Pemilihan Putra-Putri Jawa Timur"