Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anugerah GTK Madrasah 2022

 Anugerah GTK Madrasah 2022

 

Jakarta – Koran Edukasi –  Tahun 2022 ini, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama kembali menyelenggarakan Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

Direktur GTK Madrasah, Muhammad Zain mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi dan motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan yang secara terus meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kinerja, dan prestasinya sehingga memberi dampak positif dalam peningkatan mutu pendidikan pada jenjang RA dan Madrasah.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Pendaftaran dan upload berkas dimulai 19 September - 31 Oktober 2022. GTK madrasah yang sudah memiliki surat rekomendasi dan/atau surat keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dapat mengupload berkas dokumen keikutsertaannya di laman resmi panitia.

Adapun Seleksi tahap pertama dilaksanakan 1 - 7 November 2022. Sedaghkan, seleksi tahap kedua, digelar 9 - 14 November 2022. "Grand final Anugerah GTK Madrasah dilaksanakan 16 - 23 November 2022,” terang Ajang.

Untuk nama-nama Pemenang anugerah akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Guru Nasional, pada tanggal 24-25 November 2022.


Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Anugerah GTK Madrasah 2022"