Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelajah Santri 2 Sako Ma’arif NU Lamongan

 Jelajah Santri 2 Sako Ma’arif NU Lamongan


Lamongan – Koran Edukasi –  Satuan Komunitas (SAKO) Ma’arif NU Cabang Lamongan Bersama Lembanga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) turut serta menggelar acara Jelajah Santri 2 yang diagendakan pada Minggu 09 Oktober 2022.

Jelajah Santri 2 ini salah satu agenda PC. LP. Ma’arif NU Lamongan yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Harlah ke-93 Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU dan peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama serta Hari Santri Nasional 2022.
 
Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 s.d 17.00 WIB yang dimulai dari MI Murni Sunan Drajat Lamongan dan berakhir di Alun-alun Kota Lamongan. 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Kegiatan ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat Lamongan. Terbukti, ada 480 peserta yang menjadi peserta dalam jelajah Santri 2 ini. Secara keseluruhan terdiri dari 60 regu, dengan  peserta setiap regu berjumlah 8 orang dari sekolah/madrasah binaan PC. LP. Ma’arif NU di seluruh Lamongan.

Serangkaian acara pada Jelajah Santri 2 membagi peserta 3 pos yang telah disiapkan, dengan pos pertama yaitu pemberangkatan yang bertempat pada Lapangan MI Murni Sunan Drajat Lamongan.

Kemudian dilanjut pada pos kedua yang diisi dengan lomba sandi morse dan juga beberapa soal mengenai aswaja bertempat pada Sentra PKL Andansari. Adapun pos terakhir yaitu pioneering dan juga yel-yel yang ditempatkan pada Alun-alun Kota Lamongan dan dilanjutkan dengan penutupan.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Jelajah Santri 2 Sako Ma’arif NU Lamongan"