Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eri Agustia, Cendekia BAZNAS UIN Riau Meraih Juara II Nasyid Riau Bershalawat 2022

Eri Agustia, Cendekia BAZNAS UIN Riau Meraih Juara II Nasyid Riau Bershalawat 2022


Riau –Koran Edukasi
Eri Agustia, salah satu mahasiswa penerima program Beasiswa Cendekia BAZNAS di UIN Sultan Syarif Kasim Riau meraih Juara II Festival Nasyid Se Riau yang diselenggarakan oleh  DPR RI Dapil Riau. Peserta yang masuk ke babak finalis sebanyak 25 peserta dari berbagai daerah di Riau.

Bagi Eri, sesuai nama grup kami Shautul Da'wah yang artinya suara dakwah, dakwah pada masa sekarang harus memiliki inovasi disesuaikan dengan selera anak-anak muda zaman sekarang, dan menurutnya dengan syiar-syiar yang dilantunkan melalui lagu ini bisa menjadi metode dakwah untuk orang lain.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

"Alhamdulillah sangat senang, karena di sisi lain, selain bisa berdakwah, ini bisa menjadi sarana pengembangan bakat", ungkap rasa Senang Eri setelah mengikuti lomba.

"Pengalaman yang luar biasa, jadi bisa merasakan bagaimana berkompetisi yang baik, bagaimana melatih mental di depan panggung. Semua itu pengalaman yang luar biasa untuk orang seperti saya. Semoga ke depannya banyak anak-anak muda yang mencintai lagu lagu islami", pungkas Eri.

Prestasi yang diraih oleh Eri adalah salah satu dari ribuan prestasi yang telah diraih oleh 2000 lebih penerima Beasiswa Cendekia BAZNAS di 102 kampus di seluruh Indonesia. BAZNAS memberikan beasiswa berupa subsidi biaya kuliah serta pendampingan pengembangan mandiri melalui mentor.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Eri Agustia, Cendekia BAZNAS UIN Riau Meraih Juara II Nasyid Riau Bershalawat 2022"