Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemendikbudristek Sabet Lima Penghargaan pada Ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022

Kemendikbudristek Sabet Lima Penghargaan pada Ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022

Malang –Koran Edukasi– Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menerima lima penghargaan pada ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022. Penghargaan yang diterima terdiri dari perak (silver winner) untuk kategori majalah elektronik (e-magazine) Jendela, Sekretariat Jenderal; Perunggu (Bronze Winner) Kategori Pelayanan Informasi Publik Subkategori Ruang Pelayanan Publik, Ditjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek); Bronze Winner Kategori Pelayanan Informasi Publik Subkategori Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik, Ditjen Diktiristek; Bronze Winner Kategori Media Internal Subkategori Majalah Cetak, Ditjen Diktiristek; dan Bronze Winner Kategori Kanal Digital Subkategori Aplikasi, Ditjen Diktiristek.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

 Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Kerja Sama dan Humas (BKHM), Anang Ristanto, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Kemendikbudristek. “Alhamdulillah, kami bersyukur atas prestasi yang diraih, dan apresiasi yang luar biasa untuk teman-teman yang telah bekerja keras dalam memberikan layanan informasi yang terbaik. Terus berkarya dan berikan layanan informasi terbaik untuk masyarakat,” demikian disampaikan Anang usai menerima Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10).

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Humas Indonesia atas Anugerah yang diberikan kepada Kemendikbudristek. Semoga dengan penghargaan yang diberikan, dapat memberikan motivasi dalam memberikan layanan informasi terbaik untuk masyarakat,” tambah Anang.

Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 merupakan ajang kompetisi dan apresiasi kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik tingkat kementerian, lembaga, pemerintah daerah, perguruan tinggi, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), anak usaha BUMN, dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). AHI 2022 menjadi barometer keterbukaan informasi bagi badan publik di Indonesia. Kompetisi ini diselenggarakan secara rutin oleh Humas Indonesia setiap tahun. Pada tahun 2022 ini, AHI mengusung tema Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Kemendikbudristek Sabet Lima Penghargaan pada Ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022"