Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa MTsN 3 Cilacap Raih Juara I Pencak Silat Nasional

Siswa MTsN 3 Cilacap Raih Juara I Pencak Silat Nasional


Purwokerto –Koran Edukasi Siti Mubasyiroh, siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Cilacap meraih juara I Tournament Pencak Silat Purwokerto National Championship 1 Tahun 2022. Siti Mubasyiroh ikut dalam Kelas F Tanding Putri Tingkat SMP/ MTs/ Sederajat.

Ajang yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto, 29 - 30 Oktober 2022, ini  diselenggarakan oleh Kegiatan Harimau Muda Event Organizer.

Pemenang diumumkan pada 31 Oktober 2022. Sebagai juara I, Siti Mubasyiroh mendapat piagam penghargaan yang ditandatangani  Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan SKO Kementerian Pemuda dan Olahraga Bayu Rahardian dengan Nomor Piagam 025/PE.1022/PWKI/HM-EO/X/2022.

“Terima kasih atas perjuangannya dalam lomba pencak silat. Semoga hal ini bisa memotivasi untuk lebih berprestasi lagi di masa mendatang,” kata Kepala MTsN 3 Cilacap, Ali Nurdin.

“Tetap bersyukur, tidak tinggi hati dan tidak sombong. Berlatih dan terus terus berlatih, harumkan nama MTsN 3 Cilacap,” tambahnya.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Siti Mubasyiroh merupakan murid kelas 9d MTsN 3 Cilacap tahun pelajaran 2022/ 2023. Anak ketiga dari pasangan Husnul Mujib dan Suparsih ini tinggal di desa Sarwadadi Kecamatan Kawunganten kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

Selain aktif sebagai ketua OSIM MTsN 3 Cilacap, Siti juga aktif mengikuti event kejuaraan. Sejak kecil, Siti memang senang malang melintang di dunia persilatan, basket, MTQ dan hadrah. Meski sibuk sebagai Ketua OSIM dan kegiatan ektra kurikuler, Siti tak pernah ketinggalan pelajaran, bahkan Siti tergolong murid berprestasi di MTsN 3 Cilacap.

Semoga Siti makin berprestasi, tetap rendah hati, dan prestasinya menginspirasi murid lain untuk lebih baik lagi. MTsN 3 Cilacap berharap, akan muncul Siti Siti yang lain, yang memiliki jiwa Religius, Unggul dan Berbudaya Lingkungan.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Siswa MTsN 3 Cilacap Raih Juara I Pencak Silat Nasional"