Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ekstrakurikuler Siswa MAN 1 Jombang Tayang di TVRI Jatim

Ekstrakurikuler Siswa MAN 1 Jombang Tayang di TVRI Jatim

Jombang –Koran Edukasi–  Kegiatan ekstrakurikuler bagi siswa MAN 1 Jombang terbukti luar biasa. Sebanyak10 kegiatan ekstrakurikuler MAN 1 Jombang tayang di acara Xpresi KABARET TVRI Jawa Timur, pada Minggu, 4 Desember 2022. Apa saja kegiatan ekstrakurikuler tersebut? Kesepuluh ekstrakurikuler tersebut meliputi: musik, tari remo bolet, saman, taekwondo, paskibra, karate, pencak silat, pramuka, tari modern dan PKS (Patroli Keamanan Sekolah). 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Siti Kharisunnisa', koordinator ekskul menuturkan bahwa persiapan maksimal sebelumnya telah dilakukan untuk acara ini. "Alhamdulillah anak-anak bisa tampil maksimal, walaupun sebelum shooting kami sempat deg-degan juga. Khawatir ada yang salah," ungkapnya.

Penayangan full 1 jam yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut menjadi ajang tereksplornya kompetensi-kompetensi non akademik para siswa/i 'Madrasahnya Para Juara dan Pengusaha'. "Take video tanggal 14 Oktober yang lalu di studio TVRI. Siswa/i yang terlibat sebanyak 162. Selain mereka yang tampil, kami juga membawa 2 host, 3 siswa berprestasi dan 20 peserta yel-yel," lanjut Kharisunnisa'.

Kepala MAN 1 Jombang, Erma Rahmawati menyambut senang tersalurkannya ekspresi para siswanya melalui media TV digital kaliber nasional tersebut, "Semoga bisa menambah semangat anak-anak untuk terus berdaya dan berkarya," tuturnya.

 


Posting Komentar untuk "Ekstrakurikuler Siswa MAN 1 Jombang Tayang di TVRI Jatim"