Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa MAN 1 Yogyakarta Gelar Classmeeting 2022

Siswa MAN 1 Yogyakarta Gelar Classmeeting 2022

Yogyakarta –Koran Edukasi–“Inna syababa wal-faragha wal-ghina mafsadatun lil-mar’i ayya mafsadah”, ungkapan tersebut bermakna, Sesungguhnya masa muda, waktu kosong, dan kekayaan adalah sumber kerusakan bagi seseorang yang tidak memanfaatkannya dengan baik.

Karena itu, untuk menguatkan rasa solidaritas dan juga hiburan bagi para siswa usai melaksanakan Penilaian Akhir Semester, OSIS Nurul Jadid MAN 1 Yogyakarta gelar Class Meeting, Rabu-Jumat (14-16 Desember).

Kegiatan yang bertema “Raise your Spirits, Echo the Voice of Talents” ini disambut antusias oleh seluruh siswa, dengan berbagai perlombaan yaitu basket 3x3, supporter, eatbulaga, mission relay, pingpong air, e-sports, dan memasak.

Tampak para siswa mengikuti ragam perlombaan dengan penuh antusias. hal tersebut ditandai dengan ramai dan semaraknya suasana perlombaan. Selain itu, banyak juga siswa yang menonton dan memberi dukungan. Sorak sorai para siswa menambah keseruan classmeeting kali ini.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Tak hanya itu, stand dari danus milad 73 dan juga stand marketday dari Rohis El-Hakim pun turut hadir menambah keramaian classmeeting kali ini, “Menurut aku, classmeeting ini menarik dan seruu banget soalnya baru pertama kali ada lomba memasak di mansa ini setelah beberapa tahun,” tutur Ananda Putri siswa kelas XC.

Ketua panitia classmeeting Nafia Afkar mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa, karena perlombaan yang kita pilih itu berdasarkan dari hobi mereka dan juga bertujuan untuk menambah wawasan. Pasalnya, hampir dua minggu mereka berjibaku dengan buku dalam menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS), dipastikan mereka merasa jenuh dan bosan.

"Jadi biar mereka refreshing, dan sebagai mewujudkan keinginan anak mansa maka diadakan juga lomba basket itu,” ujarnya.

Afa menambahkan, demikian sapaan akrabnya, selain untuk refreshing, kegiatan ini juga akan meningkatkan solidaritas antar siswa. Karena, setiap siswa mempunyai tanggungjawab dan bekerjasama dengan siswa lainnya. Sehingga, kebersamaan itu terbangun melalu ragam kegiatan dan perlombaan itu.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Siswa MAN 1 Yogyakarta Gelar Classmeeting 2022"