Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UKM Kamapala Ranti Pager Aji Unisma Juara 1 Mahapastie Sport Climbing Competition

UKM Kamapala Ranti Pager Aji Unisma Juara 1 Mahapastie Sport Climbing Competition

Malang –Koran Edukasi– Semangat Naufal Alit Murtadho Mahasiswa Universitas Islam Malan, Prodi Manajemen Semester 7 ini begitu besar untuk mengikuti perlombaan Mahapastie Sport Climbing Competition Institut Teknologi dan Bisnis Widyagama Lumajang Se-Jawa Timur.

Pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 Naufal yang juga termasuk anggota aktif UKM Kamapala Ranti Pageri Aji Universitas Islam Malang ini berhasil dinyatakan lolos babak kualifikasi dan masuk ke babak final. Kesokan harinya, pada Minggu 4 Desember 2022 babak final mulai dimainkan. Di situlah Naufal dinobatkan berhasil menyabet dan mendapatkan prestasi Juara 1 kategori Lead Mapala Putra.

 

 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

 “Ya dengan tekad dan daya juang saya belajar dari kemarin-kemarin pada perlombaan yang diperlukan adalah teknik pemanjatan, sportivitas, serta doa dan dukungan dari orang tua, pihak kampus, serta teman-teman RPA Unisma Malang dan lainnya. Tidak ada orang hebat, yang ada orang terlatih dan tidak lelas dengan berproses“, ungkap Naufal Atlit Panjat yang juga anggota Kamapala RPA Unisma itu “

“Terimakasih banyak disampaikan kepada para atlit dan official yang berjuang pada saat perlombaan itu, saya Agung Eka Maulana selaku Ketua Umum RPA Periode 2022 turut bangga atas pencapaian yang sudah diraih. Saya selalu support terhadap para anggota yang ingin mengembangkan kreativitas dan softkill yang dipunyai. Serta juara 1 ini sebagai kado Dies Maulidiyah KMPA-RPA yang mau menginjak usianya yang ke-33 tahun. Semoga jaya selalu di darat, laut, udara, dan di rimba raya. “ Ujar Ketua Umum KMPA-RPA Unisma.

Dengan asa tekad yang kuat serta kesabaran dalam menjalani prosesnya ia turut bangga pada dirinya. Semoga dengan perlombaan ini jadi pemicu semangat dan daya tarik anggota RPA Unisma yang lain dalam mengembangkan kreativitas serta soft skill mereka.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "UKM Kamapala Ranti Pager Aji Unisma Juara 1 Mahapastie Sport Climbing Competition"