Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UNU Yogyakarta Tampil di Tiga Benua

UNU Yogyakarta Tampil di Tiga Benua

Yogyakarta –Koran Edukasi– Beberapa pimpinan UNU Yogyakarta selalu terlibat aktif dalam even International lintas benua, seperti yang terbaru dimana dilaporkan bahwa para pimpinan aktif tampil di tiga benua. Yang pertama, Direktur Dakwah Internasional, Amy Maulana, hadir di Forum Muslim Internasional ke-18 di Moskow, Rusia, 7-10 Desember.

Kegiatan ini bertema “Justice and Moderation: Divine Principles of World Order”. Agenda ini digelar Forum Muslim Internasional bersama Dewan Agama Islam Federasi Rusia dan Institut Islam Moskow. Amy mendampingi Wakil Sekjen PBNU, Muhammad Najib Azca, yang memaparkan tentang praktik ber-Islam di Nusantara yang damai dan menjadi rahmat bagi semesta.

Sementara itu, dari belahan benua lainnya, yaitu benua Amerika juga hadir salah satu pimpinan UNU Jogja. Managing Director SMK Masa Depan, Fajar Sidik Abdullah, menjadi pembicara kunci di forum ‘Our World Our Work’ gelaran Education Development Center (EDC) dan USAID, di Washington DC, Amerika Serikat, minggu lalu. Dalam panel Youth Employment in Blue and Green Economies, Fajar menyampaikan rencana pendirian SMK Masa Depan sekaligus menjajaki kerja sama dengan EDC dan USAID.

Begitupun dengan Direktur Komunikasi Publik Budy Sugandy yang menghadiri The 2022 Australian Alumni Awards Presentation, di Kedutaan Australia, di Jakarta, Selasa (13/12). Budy mengenalkan UNU Yogyakarta ke Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams, yang menyatakan kesediaannya untuk mengisi Ambassador Forum 2023 di UNU Yogyakarta. Ketiga pimpinan yang tampil di tiga benua tersebut hanya sebagian dari kontribusi dan perak aktif untuk tampil di panggung dunia.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "UNU Yogyakarta Tampil di Tiga Benua"