Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UTM Sukses Gelar Malam Puncak Penganugerahan Ormawa dan Mahasiswa Berprestasi

UTM Sukses Gelar Malam Puncak Penganugerahan Ormawa dan Mahasiswa Berprestasi

Bangkalan –Koran Edukasi– Universitas Trunojoyo Madura sukses menggelar Malam Puncak Penganugerahan Ormawa dan Mahasiswa Berprestasi. Even yang dihelat pada Senin, 12 Desember 2022 lalu bertempat di Graha Utama Lt. 10 ini disaksikan pimpinan universitas dan fakultas.

Rektor dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Trunojoyo memberikan apresiasi kepada segenap mahasiswa dan Ormawa dalam acara Malam Puncak Penganugerahan Ormawa dan Mahasiswa Berprestasi Universitas Trunojoyo Madura 2022.

Selama proses unggah berkas, verifikasi, dan interview singkat, sebanyak 57 mahasiswa dengan jumlah total 137 piagam juara nasional dan internasional menerima apresiasi dari universitas sebagai bentuk komitmen dan ikhtiar kampus untuk terus mendorong dan memotivasi mahasiswa agar terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama Universitas Trunojoyo Madura. 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Penyematan penghargaan diwakili oleh 2 mahasiswa juara Internasional, 5 mahasiswa juara nasional, dan 5 mahasiswa yang berhasil menembus putaran final sebagai presenter PIMNAS 2022.

Ketigabelas mahasiswa tersebut antara lain Musyafak, Imaduddin Rajaby, dan Erlina Novita Sari sebagai peraih kejuaraan Internasional; Maratus Soleha, Gestiani Nurholifta, Mustofa Iqbal Kholili, Mawaliatul Khasanah, Firman Nurdiansyah sebagai peraih kejuaraan nasional serta Siti Imamatul Imroa’ah, Rahma Lafifa, Ardhyia Pramesti, Fareza Nabila, dan Moh. Wasil sebagai presenter PIMNAS 2022 di Universitas Muhammadiyah Malang.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Ormawa dengan 3 kategori yang berbeda, yakni Ormawa paling inovatif yang diraih oleh UKM Triple-C, Ormawa Berprestasi yang di raih oleh UKM Seni Nanggala, dan kategori yang terakhir adalah Ormawa paling tertib administrasi yang diraih oleh BEM FEB UTM.

Ketiganya memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000 untuk kategori Ormawa berprestasi dan paling inovatif serta Rp. 9.000.000 untuk Ormawa paling tertib administrasi.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "UTM Sukses Gelar Malam Puncak Penganugerahan Ormawa dan Mahasiswa Berprestasi"