Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Guru Besar Baru UNY Resmi Dikukuhkan

8 Guru Besar Baru UNY Resmi Dikukuhkan

Yogyakarta –Koran Edukasi– Universitas Negeri Yogyakarta mengukuhkan gelar guru besar pada delapan dosen yang dilaksanakan pada Sabtu (31/12) di Auditorium UNY. Mereka adalah Prof. Dr. Sujarwo, M.Pd. Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknologi Pemberdayaan Masyarakat pada Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. Mami Hajaroh, M.Pd.

Guru Besar dalam Bidang Penelitian dan Evaluasi Kebijakan Pendidikan pada Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. Serafin Wisni Septiarti, M.Si. Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pendidikan Nonformal pada Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. E. Kus Eddy Sartono, M.Si.

Guru Besar dalam Bidang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Pendidikan Dasar pada Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. Wuri Wuryandani, M.Pd. Guru Besar dalam Bidang Pendidikan Kewarganegaraan Sekolah Dasar pada Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. I Ketut Sunarya, M.Sn. Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pengkajian Kriya Tradisional pada Fakultas Bahasa dan Seni, Prof. Dr. Antuni Wiyarsi, M.Sc.

Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pembelajaran Kimia pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam serta Prof. Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum. Guru Besar dalam Bidang Ilmu Kajian Sastra dan Budaya Jawa pada Fakultas Bahasa dan Seni.

Menurut Rektor UNY Prof. Sumaryanto pengukuhan guru besar ini merupakan salah satu tradisi untuk mengapresiasi dan penghargaan bagi para dosen yang telah berjuang mendapatkan jabatan tertinggi sekaligus merupakan wadah akademis bagi para guru besar untuk mengemukakan ide, gagasan dan informasi terkini terkait bidang keilmuan yang ditekuni.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "8 Guru Besar Baru UNY Resmi Dikukuhkan"