Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi, Siswi Cantik MAN 1 Malang Juara 1 Singing Wearnes Entertainment Talent Show

KORAN EDUKASI – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh salah satu siswi MAN 1 Malang. Fika Izza El Rahma, siswi MAN 1 Malang ini berhasil menyabet juara 1 pada ajang Singing Wearnes Entertainment Talent Show yang digelar oleh Wearnes Education Centre Malang pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Prestasi ini menambah koleksi kemenangan Fika dalam ajang lomba menyanyi. Siswi yang duduk di kelas XII IPA ini memang memilki hobi menyanyi sedari kecil. Dari hobinya tersebut Fika sering kali menjadi pengisi acara pada setiap kegiatan di MAN 1 Malang.


Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Fika memang memiliki bakat di bidang tarik suara. Dia memiliki suara khas yang begitu merdu. Fika berhasil menyabet juara 1 dengan menyanyikan lagu My Heart Will Go On yang dipopulerkan oleh Celline Dion.

Prestasi Fika ini tentunya tak lepas dari persiapan dan perjuangan. Dia rajin berlatih setiap hari. Dengan dorongan dari pembina dan juga teman-temannya, Fika memilih menyanyikan lagu yang sesuai dengan tipe suaranya.

Kepala MAN 1 Malang Dr. Khairul Anam, M. Ag. menyampaikan syukur karena salah satu siswanya bisa mencapai prestasi ini. “Terima kasih kepada Fika dan guru pembimbing serta semua pihak yang telah mendukung Fika sehingga bisa mendapatkan juara 1. Kami berharap prestasi ini tak berhenti sampai di sini saja,” ucapnya.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Lagi, Siswi Cantik MAN 1 Malang Juara 1 Singing Wearnes Entertainment Talent Show"