Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MAN 2 Lamongan Sukses Laksanakan LKBB SMP/MTs Se-Jawa Timur

KORAN EDUKASI – Bertempat di Lapangan MAN 2 Lamongan, pada hari Ahad, 19 Februari 2023 diadakan Gebyar Event Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) JOKO TINGKIR Tingkat SMP/MTS Se Jawa Timur yang diikuti 30 Tim.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Madrasah H. Purnomo,M.Pd. didampingi Heri Sumantri S. Pd. KA TU, M. Luthfillah,M.Ag. Waka Humas, Jaelani,MA. Wakasis, Rahmat Hadi M.Pd. Wakakur dan Khoirul Isfain,S.Ag. MA. Waka Sarpras.

 

 

 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/
.
Dalam Sambutannya, H Purnomo mengucapkan selamat datang para peserta lomba yang jumlahnya cukup banyak dari segala penjuru Jawa Timur. Selain itu, beliau juga berpesan kepada para peserta untuk selalu menjaga sportivitas dan semangat pantang menyerah.  Kepala madrasah juga berharap semoga semua yang peserta yang mengikuti lomba, khususnya kelas 9 bisa diterima PPDB di MAN 2 Lamongan tahun pelajaran 2023/2024.

Untuk menjaga sportivitas dan independen juri diambilkan dari Tangerang Selatan dan Tulungagung yang sudah berlisensi nasional. Perlombaan dimulai persis jam 07.30 wib. Berakhir sampai sore hari. Cuaca ahad pagi sampai sore alhamdulillah cerah sehingga para peserta bisa menampilkan yang terbaik.

Hasil LKBB SMP/MTs Se-Jawa Timur MAN 2 Lamongan adalah sebagai berikut:

Juara Utama 1 Sekaligus Juara Umum: SMPN 1 Jabon Sidoarjo.
Juara utama 2: MTSN 1 Lamongan.
Juara Utama 3: SMPN 1 Gempol Pasuruan.
Juara Harapan 1: SMPN 4 Nganjuk
Juara harapan 2: SMPN 7 Tuban
Juara Harapan 3: SMPN 1 Sedati Sidoarjo.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "MAN 2 Lamongan Sukses Laksanakan LKBB SMP/MTs Se-Jawa Timur"