Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Debat MAN 1 Malang Kembali Raih Juara dan Best Speaker

KORAN EDUKASI – Tim debat MAN 1 Malang berhasil raih juara tiga dan Best Speaker pada ajang perlombaan debat ekonomi Ma Chung Intelligence Battle yang diselenggarakan pada Sabtu-Minggu 11-12 Maret 2023 di Universitas Ma Chung.

Kegiatan Ma Chung Intelligence Battle ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Ma Chung  dengan beberapa kegiatan perlombaan termasuk Debat Ekonomi. Untuk cabang lomba debat ekonomi Ma Chung Intelligence Battle ini diikuti oleh 12 Sekolah Menengah Atas se Jawa Timur .

Dalam lomba debat ekonomi tersebut, MAN 1 Malang dua tim. Dari dua tim tersebut, yang lolos ke babak final adalah satu tim dan berhasil meraih juara tiga serta Best Speaker. Tim debat yang berhasil meraih juara 3 tersebut adalah Muhammad Zaky Syaikal (XII IPA 5), Hanum Hafsahrani (XII IPS 1), dan juga Argya Wahyu Widyadhana (XI IPA 4) sekaligus sebagai Best Speaker.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Ifa Afida, M. Pd. selaku guru pembimbing dari tim debat MAN 1 Malang menyampaikan bahwa di babak final tim MAN 1 Malang berhadapan dengan tim debat SMAN 9 Malang untuk memerebutkan juara tiga. Sementara juara satu diraih oleh SMK Kolose Santo Yusup dan juara dua diraih oleh SMK Kalam Kudus.

“Alhamdulillah tim debat MAN 1 Malang berhasil meraih juara tiga bersaing dengan SMA/MA terbaik se Jawa Timur ,” kata Ifa.

Kepala MAN 1 Malang, Dr. Khairul Anam, M. Ag. juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada tim debat MAN 1 Malang atas prestasi yang diraih dalam lomba debat yang diselenggarakan oleh Universitas Ma Chung.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Tim Debat MAN 1 Malang Kembali Raih Juara dan Best Speaker"