Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokin Langitan Meraih Penghargaan di Kompetisi Bisnis Digital Santripreneur

KORAN EDUKASI – Toko Induk (Tokin) Pondok Pesantren Langitan berhasil menjadi finalis dan meraih penghargaan di acara Kompetisi Bisnis Digital Santripreneur bertajuk ‘Dari Pesantren Untuk Pesantren’. Acara penghargaan tersebut diadakan oleh Shopee Barokah di Kampus UMKM Shopee kota Malang, Jumat (23/3/24).

Shopee Barokah sendiri merupakan fitur PT. Shopee Internasional Indonesia  yang disediakan untuk produk-produk halal berdasarkan sertifikasi halal dari BPJPH (Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal) yang mendukung potensi industrial Islami di Indonesia.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/


Penghargaan yang diberikan berupa modal usaha sebesar Rp. 5 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Sebelumnya, kompetisi yang diadakan Shopee Barokah tersebut diikuti oleh sekitar 300 toko digital milik santri.  Di antara 300 toko tersebut, hanya lima toko yang dipilih sebagai pemenang.

Di antara toko milik santri lain yang menjadi pemenang adalah Toko santri ahwarumi_fashion asal Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan, Toko santri ZOSE asal Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa, Kabupaten Nganjuk, Toko santri Faqih_1995 asal Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, dan Toko santri Samudra Sunan Drajat dari Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan.

Terpilihnya lima toko di atas merupakan hasil dari uji seleksi dalam hal performa penjualan di Shopee selama 3 bulan terakhir, pengembangan produk inovatif, manajemen toko dan produk yang sesuai dengan kaidah Islam, serta pengembangan bisnis dan strategi marketing.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Tokin Langitan Meraih Penghargaan di Kompetisi Bisnis Digital Santripreneur"