Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan MPK MAN Kota Mojokerto hingga Penyerahan Penghargaan OSN dan O2SN

KORAN EDUKASI – Abd. Salam, Kepala MAN Kota Mojokerto, secara resmi melantik Pengurus MPK MAN Kota Mojokerto periode 2023-2024. Pelantikan yang berlangsung secara khidmat tersebut dilakukan saat upacara bendera yang disaksikan oleh seluruh guru, staf dan siswa sekolah, Senin (17/05/2023).

Reza Ramanda, salah satu siswa kelas XI IPS 2 terpilih menjadi ketua dalam memimpin Kepengurusan MPK di MAN Kota Mojokerto. Ia bekerja sama dengan 32 siswa-siswi dari kelas X dan XI yang lolos dalam seleksi calon pengurus untuk membantu OSIS dalam menjalankan program kerja sekolah demi mendukung visi misi sekolah yang kental dengan budaya wawasan peduli lingkungan ini.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Dalam amanat pembina upacara, Kepala MAN Kota Mojokerto berpesan kepada seluruh pengurus MPK untuk selalu membantu OSIS dalam menjalankan visi misi madrasah. “Menjadi pengurus MPK berarti harus siap untuk membantu OSIS dan juga bisa menjadi contoh bagi siswa lain. Oleh karena itu pengurus MPK juga harus menjadi cerminan positif untuk warga madrasah,” tegasnya.

Di bawah Bimbingan Aris Samudra Rizal, sebagai Pembina OSIS dan MPK MAN Kota Mojokerto, seluruh pengurus MPK akan bekerja dan belajar mengelola Organisasi. “Kita akan maksimalkan semua kemampuan pengurus MPK dalam membantu OSIS untuk mewujudkan visi misi madrasah sesuai dengan arahan Kepala Madrasah,” ucapnya.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan siswa berprestasi dalam ajang OSNK dan O2SN. Aghnia afina Nita meraih juara 2 OSNK bidang geografi dan Cantika Naila juga meraih juara 2 dalam bidang biologi, sedangkan untuk O2SN Muzilul Ilbas mendapat juara 2 cabang olahraga badminton tingkat kota.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk " Pelantikan MPK MAN Kota Mojokerto hingga Penyerahan Penghargaan OSN dan O2SN"