Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka Galeri Inovasi, UNNES Pamerkan Produk Inovasi Dosen dan Mahasiswa

KORAN EDUKASI - Untuk memamerkan karya inovasi dosen dan mahasiswanya, Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan Gelar Karya Inovasi 2023. Dalam acara selama dua pekan tersebut, karya-karya inovatif dari berbagai bidang ilmu dipamerkan.

Terdapat empat kateori karya inovasi yang dipamerkan inovasi kriya dan fashion, inovasi pangan, inovasi pendidikan, inovasi di bidang saintek, inovasi  bidang hukum, inovasi di bidang olahraga, inovasi  digital, inovasi  bidang seni humaniora dan inovasi di bidang industri.

“Melalui acara ini, kami berharap para peneliti UNNES semakin bersemangat dan lebih aktif dalam menghasilkan inovasi baru untuk kecemerlangan UNNES ke depan, selain itu juga dapat membantu peningkatan income generating bagi UNNES sebagai Perguruan Tinggi Berbadan Hukum,” kata Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNNES Prof. Dr. Benny Riyanto.

Selain Gelar Inovasi, LP2M UNNES juga meresmikan Inkubator unit bisnis yang berfungsi sebagai  wadah bagi para tenan, Dosen, tendik dan Mahasiswa untuk memamerkan produk usaha mereka.

“Laboratorium Inkubator Unit Bisnis LPPM UNNES terletak di Gedung LPPM UNNES lantai 1, berisi produk-produk inovasi dari para Tenan, Dosen, Tendik, dan mahasiswa UNNES yang dalam proses bisnisnya telah didampingi oleh Inkubator Unit Bisnis LPPM UNNES,” lanjut Prof. Benny.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Buka Galeri Inovasi, UNNES Pamerkan Produk Inovasi Dosen dan Mahasiswa"