Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ribuan Siswa Bimbel Silasnum Education Lolos SNBT dan UM-PTKIN 2023

KORAN EDUKASI –  Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) dan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) merupakan dua tes yang sangat diserbu oleh peserta yang hendak mengejar impian masing-masing.

Terdapat 803.853 peserta yang melakukan pendaftaran di laman UTBK-SNBT dan 40.006 peserta yang melakukan pendaftaran di UM-PTKIN 2023 yang berjuang untuk mendapatkan kursi di kampus idamannya. Namun, ini tidak mematahkan semangat Bimbingan Belajar Silasnum Education yang memiliki 2900 peserta didik yang siap berjuang di SNBT dan UM-PTKIN 2023.

Wisam Jaya Pratama selaku founder dan general manajer tetap percaya bahwa semangat peserta didik yang membara akan menjadi modal dalam perjuangan mereka dalam SNBT dan UM-PTKIN mendatang. “Anak-anak sangat semangat, terdapat peningkatan yang signifikan dari beberapa tryout yang diberikan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghantarkan anak-anak ke kampus impiannya” ujarnya.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Rutinitas proses pembelajaran secara intensif ditambah dengan tryout yang diselenggarakan setiap bulannya membuahkan hasil. Sebanyak 1000 lebih peserta didik Bimbingan belajar Silasnum Education dinyatakan lolos PTN idaman masing-masing baik melalui jalur SNBT maupun UM-PTKIN.

“Alhamdulillah, peserta didik kami lolos di PTN. Mereka awalnya khawatir tidak bisa lolos, dikarenakan beberapa peserta kami ada yang dari pesantren dan SMK, mereka khawatir kalah dengan anak-anak yang SMA. Namun, kekhawatiran merekapun terjawab dengan tangis haru saat hari pengumuman” ujar Faizah selaku Manajer Operasional Bimbingan Belajar Silasnum Education.

Ribuan peserta didik bimbingan belajar Silasnum Education merasa puas dengan segala macam fasilitas yang diberikan. Salah satu peserta didik yang diterima di jalur SNBT 2023 adalah Dadan Ramdani dengan asal sekolah MA Sirojul Athfal. 

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

“Alhamdulillah, saya mengikuti rangkaian kegiatan dari Silasnum Education mulai dari belajar SNBT sampai akhirnya lolos SNBT. Belajar di Silasnum Education enak banget, latihan soalnya bervariasi ditambah pembimbing/mentornya ramah ramah” ujar Dadan Ramdani yang kini diterima di Intitut Pertanian Bogor (IPB) program studi Fisika.

Tidak hanya itu, salah satu peserta didik yang berasal dari SMK Krian 2 Sidoarjo – Brooklyn Andriana Pelupessy mengaku tidak mengikuti banyak langganan bimbingan belajar.

“Pendampingan dari Silasnum Education sangat membantu kesiapan saya dengan waktu 1 bulan, meski tanpa langganan banyak lembaga, dengan adanya group chat dari Silasnum sangat memfasilitasi mulai dari adanya sharing tips, materi, sampai try out, dari awal hingga selesai utbk, Silasnum Education konsisten memberi pendampingan belajar yang terbaik dan efektif.”

Menurut Wisam, hasil ini tidak terlepas dari dukungan beberapa pihak seperti dukungan orang tua, dukungan pihak sekolah, dan semangat peserta didik dalam mengikuti proses pembelajaran.

Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/

Posting Komentar untuk "Ribuan Siswa Bimbel Silasnum Education Lolos SNBT dan UM-PTKIN 2023"