Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangga, Siswa Siswi MTsN 1 Kota Surabaya Rebut 8 Tropi

KORAN EDUKASI - 18 September 2023, bertepatan di SMK Kesehatan Surabaya dalam Event KLBB PERIKSA (BASIC) 2023 se-Jawa Timur MTsN 1 Kota Surabaya yang mengirimkan tiga regu junior dan dua regu senior. Dari tiga regu junior mendapatkan juara 3 kategori perintis, juara 3 kategori potensial dan regu senior juara 1 kategori bina, juara 3 kategori caraka serta mendapatkan juara 2 best Suporter.

Waktu yang berbeda di hari yang sama Tim Palang Merah Remaja (PMR) juga mendapatkan juara 3 Orientasi Kepalangmerahan PMR se-Kota Surabaya yang kali ini diselengaran di SMPN 19 Surabaya.

Dalam pelaksanaannya, pemberian tropi dari pemenang ke Madrasah diterima langsung oleh Kepala MTsN 1 Kota Surabaya.


”Anak-anakku semua madrasah berusaha memfasilitasi tempat untuk mengembangkan kemampuan kalian semua, semoga kalian sesalu bersaing sehat dan menunjukkan kemampuan kalian di bidang non akademik dan akademik dan jangan takut untuk bertanding, insya Allah kalian bisa menjadi juara,” terangnya.

Dengan jargon Madrasah yang “Mandiri, Berprestasi”, MTsN 1 Kota Surabaya berusaha untuk selalu mendukung kemampuan siswa/i untuk berprestasi serta sebagai bekal untuk bersaing dalam memperoleh sekolah yang favorit lewal Jalur Prestasi (JAPRES).

Selamat untuk kalian semua yang sudah mengharumkan keluarga besar MTsN 1 Kota Surabaya, jangan jumawa, terus berprestasi dan sukses selalu.  
 
Informasi Seputar Pendidikan Terbaru, Kunjungi https://www.koran-edukasi.com/


Posting Komentar untuk "Bangga, Siswa Siswi MTsN 1 Kota Surabaya Rebut 8 Tropi"