Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anugerah 653 Prestasi Tahun 2023 Digelar MAN 2 Kota Malang

KORAN EDUKASI - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M. Pd memberikan penghargaan kepada peserta didik Madrasah yang telah berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Acara yang dikemas dalam Apresiasi Anugerah Prestasi peserta didik tahun pelajaran 2022/2023 semester genap dan 2023/2024 semester ganjil Madrasah ini diselenggarakan di Aula MAN 2 Kota Malang pada Selasa (16/01/2024) siang.

Anugerah Prestasi 2023 tahun ini mengambil tema “Madrasah Berprestasi, MAN 2 Kota Malang Juara Prima, ” ini diharapkan menjadi apresiasi bagi para peserta didik diibaratkan sebagai pahlawan Madrasah, dan bagi yang belum untuk bisa meniru temanya yang telah meraih penghargaan.

Kepala Madrasah H. Samsudin menyampaikan bahwa yang telah menerima Anugerah Prestasi ini terdiri dari 653 siswa yang mampu meraih prestasi di bidang akademik dan non akademik, Madrasah akan memberikan Apresiasi Piagam Penghargaan dan Foto yang sudah dicetak bersama Kepala Madrasah.




Adapun, peserta didik yang telah meraih prestasi selama tahun 2023 sangat antusias dan sabar mengikuti kegiatan anugerah prestasi.

“Keseluruhan penerima anugerah selama tahun 2023 ini berhasil membanggakan nama Madrasah dengan mempersembahkan 653 prestasi di berbagai ajang kompetisi tingkat internasional, nasional dan seterusnya.” jelas Kamad.

Lebih jelasnya Kamad mengatakan dalam prestasi yang dikumpulkan oleh Wakasis ini berasal dari lomba-lomba yang diadakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dan Kementerian Agama RI serta lembaga lainya.

“Tujuan pemberian anugerah prestasi dari berbagai lomba yang diadakan Kementerian Agama dan Kemendikbud ristek ini serta lembaga-lembaga yang kompeten sebagai upaya madrasah untuk memberikan apresiasi agar dapat terus meningkatkan prestasi, demi prestasi” lanjut Kamad.

Kamad juga menghimbau kepada para penerima anugerah, terutama peserta didik untuk menggunakan momentum ini untuk dapat meningkatkan prestasi.

“Ke depan Apresiasi Anugerah Prestasi ini akan rutin diadakan setiap semester sekali,” tutup Kamad.


Posting Komentar untuk "Anugerah 653 Prestasi Tahun 2023 Digelar MAN 2 Kota Malang"