Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand Final Pemilihan Duta Kampus UIN Malang 2024

 Muda, Mengabdi, Bersinergi! Begitulah slogan yang digaungkan oleh para Duta Kampus UIN Malang. Demi melanjutkan regenerasi Pemilihan Duta Kampus UIN Malang kembali digelar setiap tahunnya.

Setelah melalui berbagai tahapan seleksi sejak bulan Desember lalu, terpilihlah 20 finalis terbaik yang akan melanjutkan pengabdian sebagai Duta Kampus UIN Malang (27/2).

Acara Grand Final Pemilihan Duta Kampus UIN Malang ini berlangsung dengan meriah di Aula Rektorat Lantai 5. Dihadiri oleh para duta kampus dari berbagai perguruan tinggi di Malang, para duta yang ada di Kota Malang, serta para tamu undangan yang lain. Acara ini terbuka untuk umum bagi mahasiswa UIN Malang, sehingga para mahasiswa dipersilakan untuk mendukung para finalis dan meramaikan acara ini.

 

Acara ini dibuka oleh Kabiro AAKK UIN Malang, Dr. H. Barnoto, M. Pd. I. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang luar biasa dan perlu untuk terus dilanjutkan. "Nantinya, Duta Kampus UIN Malang bisa bekerjasama dengan Humas UIN Malang, tentunya untuk memperjuangkan kepentingan lembaga. Kemudian skill-skill yang sudah ada juga perlu dikembangkan. Bisa juga bekerjasama dengan sahabat kampus UIN Malang, untuk lebih gencar mensosialisasikan UIN Malang," ujar beliau.

Grand Final Duta Kampus UIN Malang ini menghadirkan 3 orang juri yang luar biasa, yaitu Miss Whida Rositama, M. Hum. dari Fakultas Humaniora selaku pembina Duta Kampus UIN Malang, Bapak Muallif, M. Hum., serta Wildan Febriansyah selaku Runner Up Putera Jawa Timur 2023.

Memasuki tahap grand final ini, Kiki, salah satu finalis, mengungkapkan perasaan bahagianya. "Intinya lakukan yang terbaik, dan ini merupakan awal dari perjalanan kisah Duta Kampus UIN Malang 2024," ungkapnya.

Di penghujung acara terpilihlah Raihan Mujayyid (Fakultas Syariah dan Uswatun Hasanah (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan/FKIK) sebagai pemenang Duta Kampus UIN Malang 2024, RU 1 diraih oleh Ahmad Saleh (Psikologi) & Annisa Wulandari (Psikologi), RU 2 diraih oleh Dzawil Uqola (FKIK) & Raisa Amanda (Psikologi) dan Duta Favorit adalah Rizki Ramadhani (Psikologi).

Selamat dan sukses kepada para pemenang, semoga dapat mengemban amanah dengan baik.


Posting Komentar untuk "Grand Final Pemilihan Duta Kampus UIN Malang 2024"