Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MTsN 2 Mojokerto Borong Prestasi di FISI XVIII Tingkat Jawa Timur

KORAN EDUKASI - Siswa MTsN 2 Mojokerto borong prestasi di FISI XVIII Tingkat Jawa Timur. Festival Seni Islami (FISI) yang diikuti siswa adalah Cerdas Cermat Islam (CCI), Pemilihan Da’I Remaja (Pildaraja), dan Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ). Prestasi raih juara satu dan harapan. Kegiatan FISI diadakan oleh keluarga besar SMA Negeri 1 Sooko. Tropi kejuaraan diserahkan oleh Kepala SMA Negeri1 Sooko, Sabtu (17/02).

Tim Penjamin Mutu Madrasah (TPMM) MTsN 2 Mojokerto Husnuz Zaimah membacakan nama siswa yang prestasi di FISI tingkat Jawa Timur yaitu juara satu Pildaraja diraih oleh Annisa Nur Arsy, juara harapan tiga Pildaraja diraih oleh Putri Eka Septi, juara harapan tiga Cerdas Cermat Islam diraih oleh tim Jauhar Abdurrahman Firli, dan juara harapan tiga Musabaqah Hifdzil Qur’an diraih oleh Fatimah M Dhofir. TPMM Husnuz Zaimah akan menyerahkan tropi kejuaraan kepada kepala madrasah Misbakhul Arifin.


“Alhamdulillah” kepala MTsN 2 Mojokerto Misbakhul Arifin katakan, "Ini sebuah prestasi yang luar biasa, anak-anak menunjukkan semangat berkompetisi untuk meraih prestasi, dan ini patut dicontoh oleh semua siswa lainnya”, jelasnya.

Kepala madrasah Misbakhul Arifin mengingatkan bapak/ibu wali kelas dan guru bidang studi untuk tidak bosan-bosankan memotivasi siswa turut serta dalam mengikuti kompetisi, baik tingkat regional maupun nasional.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa atas supportnya, sehingga kegiatan ini berjalan lancar sampai membuahkan hasil yang baik, tanpa dukungan kegiatan ini tidak membuahkan hasil yang baik”, imbuhnya.

Misbakhul Arifin selaku kepala madrasah menyampaikan, “Juara adalah bonus, namun yang terpenting adalah mencari pengalaman. Pengalaman dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diikutinya, dan nanti bermanfaat di jenjang pendidikan selanjutnya.” pesannya


Posting Komentar untuk "MTsN 2 Mojokerto Borong Prestasi di FISI XVIII Tingkat Jawa Timur"